Siapa Temanten Prianya?

Walimah.Info – Tidak ada yaa Istilah Pacaran dalam Islam. Bagi temen-temen saya, rasa penasaran yang muncul adalah siapa nih calon istrinya Anjrah? Sudah saya jawab melalui artikel Siapan Penganten Putrinya. Nah, yang saya malah kurang menyadari, temen-temen dari calon istri juga Siapa Temanten Prianya.

istilah pacaran dalam islam

Istilah pacaran dalam Islam

He he, ya Maaf, saya malah kurang sempurna membuat penyeimbang.

Istilah Pacaran Dalam Islam

Hanya saja, perihal siapa temanten prianya? Walimah.info menugaskan nanti De Yani buat menjelaskannya. Ditunggu saja releasenya.  Moga saja, beliau ada waktu untuk menuliskannya di sini. Kalau belum sempat? intinya, saya ini yang mengetik artikel ini pada permulaanlah calon suaminya. He he,

Eh, udah maghrib, pamit dulu :). Nantikan  ulasan Siapa Temanten Prianya? pada kesempatan berikutnya.

=======

UPDATE: Ulasan Mengenai Calon penganten Pria Sudah Avaliable, klik aja : akhirnya pengeran berkuda hitam datang juga.

Pernikahan syari ini semoga terwujud dengan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Memiliki keluarga yang sempurna memang sudah ku dambakan dari dulu.

Yaa akhirnya aku dipertemukan dengan de Yani yang ingsyaAllah akan menjadi istriku nanti. Tak hentinya aku bersyukur karena telah dipertemukan dengan sesosok wanita yang mulia akhlaknya.

Pertemuanku dengan mempelai wanita yang sangat singkat yaa ini semua aku jaga agar terhindar dari yang namanya zina.

Jadi kalau boleh ngasih saran yaa, setelah menemukan orang yang menurut kita sesuai maka lebih baik segera menuju ke jenjang pernikahan, karena tidak ada jaminan kalau menjalani pacaran akan bisa dibawa sampai menikah.

Pacaran itu jalan setan untuk membisiki manusia menuruti hawa nafsunya, coba bayangkan saja apa yang dilakukan pasangan saat berpacaran. Duhh itu rasanya zina sudah dekat sekali.

Pertama sihh baru berdua terus tiba tiba saling pegang tangan, terus berpelukan, terus berciuman, terus…. Tidak ada istilah pacaran dalam islam. Naudzubillah.

Jangan sampai mendekati zina karena zina itu bisa merusak keimanan dan ternyata zina itu akan membunuh jutaan syaraf dalam otak seseorang.

Yaa syaraf syaraf ini mati karena orang yang melakukan zina akan terus terbayang bayang dengan kegiatan zina yang dia lakukan. Semoga Allah melindungi kita dari perbuatan zina yaa aamiin.

Topik Hangat:

istilah pacaran dalam islam