Pacaran Setelah Menikah yukkk, Kiat Menjomblo Penuh Berkah

Walimah.Info – Hayoo yang udah pengen nikah mana suaranya?? Jangan pacaran yaa kalau niat mau menikah, kan rasanya Pacaran Setelah Menikah yukkk Kiat Menjomblo Penuh Berkah lebih asik dari pada pacaran penuh dosa.

Larangan pacaran dalam Islam sudah jelas yaa kalau mendekati zina aja gak boleh apalagi benar benar berzina. Pacaran itu mendekati zina jadi harus hati hati. Istilah pacaran dalam Islam itu sebenarnya tidak ada, hanya di ada adakan aja, bahkan sekarang banyak artikel “Pacaran Islami”.

Duhh bener bener salah kaprah yaa, gak ada itu namanya istilah pacaran dalam Islam. Jadi kalau suka dan mantap yaa segera nikahi. Pacaran setelah menikah itu lebih berkah broo.

pacaran setelah menikah

Pacaran setelah menikah

Pacaran Setelah Menikah

Harta terbaik adalah yg udah disedekahin. Ibadah terbaik, adalah yg udah diikhlasin. Ilmu terbaik, adalah yg udah diamalain. Pacar terbaik? adalah yg udah dinikahin 🙂

Jika ingin kelak rumah tanggamu berlimpah berkah, maka sebelum nikah hindari hubungan yg tak berkah..

“Tapi ukhty ??, saya pacaran kan sambil nyiapin modal buat nikah”. Percayalah, nyiapin modal nikah sementara tiap hari kau langgar larangan-Nya, apakah dg itu Tuhan akan menolongmu?.

Apakah kau kira upayamu untuk segera nikah akan segera terkabul sementara tiap saat kau isi usia mudamu dg maksiat. Kisah Ulama yang menikah tanpa pacaran juga bisa jadi inspirasi untuk menikah terlebih dahulu baru pacaran.

Menyendiri adalah jalan terhormat yg dimuliakan Tuhan

Jika memang masih belum siap nikah saat ini, sungguh, menyendiri adalah jalan terhormat yg dimuliakan Tuhan. Jika memang tak siap nikah sekarang, jomblo adalah jalan halal untuk menanti jodoh yg baik.

“Tapi gimana nanti kaau nanti dikatain jomblo, kan malu?”. Hey, malulah jika berbuat salah. Malulah jika berlaku dosa. Bagaimana bisa kau lebih malu pada manusia yg akan binasa dibanding malu kepada Tuhan Yg Maha Kuasa?. Bagaimana kau lebih malu dikatain di dunia sementara akhiratmu rentan terperosok ke neraka?

Kawanku. Isi usiamu dg perbaikan akhlak, perbaikan amal, perbaikan ilmu. Moga dg itu Allah akan mengaruniaimu jodoh yg baik akhlaknya, baik amalnya, baik ilmunya. Percayalah, Tuhan menyatukan manusia baik hanya dg jodoh yg baik.
Insya Allah ..

Inpirasi Apa yang Kau dapat Kak? Ada Pertanyaan?