ASI Lancar Meskipun Bunda Sibuk Bekerja, Mau Tau Rahasianya??

Walimah.Info – Cara Memperbanyak ASI untuk Ibu Bekerja. Setiap wanita pasti mendambakan terpenuhinya nutrisi untuk buah hatinya, tapi beberapa alasan membuat ibu tidak mampu melakukannya dengan baik.

Tuntutan pekerjaan dan beban pikiran membuat produksi asi menurun, atau mungkin sudah sejak lahiran asi memang tidak lancar.

Cara memperbanyak asi secara alami seperti daun katuk, atau jagung muda yang katanya bisa melancarkan asi ternyata produksi asi masih segitu gitu aja.

“BELUM ADA PERUBAHAN”

Wahhh kondisi ini pasti membuat bunda semakin down dan akhirnya asi semakin menurun produksinya. Akibatnya apa? Si kecil menjadi sakit sakitan karena nutrisi dan kekebalan tubuhnya terus menurun.

cara memperbanyak asi dengan cepat

Cara memperbanyak asi dengan cepat

Cara Memperbanyak ASI untuk Ibu Bekerja

Lalu apa yang harus dilakukan? Tenang. Siapa sangka ada bumbu dapur yang sudah diteliti dari literatur pengobatan Cina justru sangat ampuh dipakai sebagai cara memperbanyak asi untuk ibu bekerja.

“Namanya MESOYI”

Tanaman yang sering muncul di Indonesia bagian timur ini masih satu marga dengan kayu manis. Menurut studi penelitian yang telah dilakukan di Purdue University oleh Susan Estelle, kayu mesoyi juga ampuh untuk mengobati keputihan pada wanita, membantu penyembuhan penyakit menular pada kemaluan, seperti gonorea dan penyakit lain yang disebabkan oleh jamur.

Kegunaan Umum Kayu Mesoyi

Kayu mesoyi yang didalamnya memiliki kandungan benzil benzoat, benzil salisilat, goniothalamin, heptyl lakton, dan nonyllakton memiliki berbagai manfaat yang sangat bagus untuk wanita, diantaranya yaitu:

1. Mengobati Keputihan

Berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan oleh Susan Estelle seperti penjelasan di atas, mengobati keputihan bisa dengan menggunakan kayu mesoyi.

Caranya bagaimana? Ambil beberapa potong kayu mesoyi lalu rebus sampai mendidih. Setelah itu matikan kompor dan tunggu sampai air agak dingin, setelah itu campurkan air rebusan kayu mesoyi dengan air biasa dengan perbandingan 1 : 1 lalu gunakan untuk membersihkan kemaluan.

2. Jamu Pasca Kelahiran

Biasanya nihh bunda kalau habis melahirkan organ V akan kendor dan kurang singset lagi. Kayu mesoyi ini memiliki aktivitas sitotoksik yang baik yang mampu membuat miss V menjadi kencang kembali.

Cara membuatnya juga cukup gampang yaitu rebus kayu mesoyi ditambahkan dengan beberapa rempah lain seperti lada hitam. Direbus dengan panci yang terbuat dari tanah yaa bund, agar tidak terkontaminasi dengan bahan alumunium. Lalu minum jamu mesoyi ini 3 kali dalam seminggu.

3. Mengobati Radang Mulut Rahim

Seperti masalah keputihan, untuk mengobati radang mulut rahim bisa dengan menggunakan air rebusan kayu mesoyi yang digunakan untuk membersihkan organ kemaluan. 

Akan lebih baik lagi kalau selain membersihkan kemaluan dengan rebusan kayu mesoyi juga mengkonsumsi jamu dari kayu mesoyi ini seperti jamu untuk pasca melahirkan. Jadi biar ada usaha dari dalam maupun dari luar.

4. Meningkatkan Gairah Sex

Kayu mesoyi memiliki aroma yang khas, aroma ini akan merilekskan otot otot bunda setelah bunda bekerja seharian. Ini nihh ditambah saat bunda kepikiran asi yang kurang lancar.

Cara memperbanyak asi secara alami dan paling simpel yaitu dengan mencium aroma bubuk kayu mesoyi ini. Dengan merilekskan otot otot serta makanan dan minuman pelancar asi dijamin asi bunda bisa lancar kembali.

Aroma khas dari kayu mesoyi jika ditambah dengan cengkeh dan dibakar bisa meningkatkan gairah sex. Tapi biasanya pada zaman dahulu kayu mesoyi ini dibuat menjadi campuran bedak dan aromanya membuat nyaman.

Nahh sekarang bunda semakin paham yaa dengan manfaat-manfaat dari kayu mesoyi ini. Ternyata, Selain sebagai Cara Memperbanyak ASI untuk Ibu Bekerja juga ada khasiat lainnya yang begitu banyak. Ya itung itung, “Bayi kecil semakin terawat, bayi gede-nya juga semakin lengket sama ibundanya”.

Dimana bisa beli Produk Mesoyi yang Siap Konsumsi?

Betul. Pasti ditanyakan hal yang demikian. Sayangnya kayu mesoyi susah untuk ditemukan sekarang ini selain itu untuk meracik kayu mesoyi menjadi minuman yang enak biasanya bunda sudah gak sempet karena waktu yang terbatas. Tapi tenang yaa bund, sekarang ada…

Jual Mesoyi Coffee Original

 

cara memperbanyak asi untuk ibu bekerja

Mesoyi Coffe merupakan hasil olahan dari berbagai herbal berkualitas seperti:

  • Mesoyi
  • Jahe merah
  • Habbatussauda, dan bahan herbal lainnya sampai 100%.

yang diramu dengan rempah rempah pilihan lainnya dipadu dengan gula murni yang diproses dengan cara yang higienis, menghasilkan minuman dengan citarasa yang enak praktis dan siap saji setiap saat. Mesoyi Coffee ini 100% alami. Ijin Din Kes PIRT No 213331108203.

Cara penyajiannya:

  • Tuangkan 1 sachet atau 20 gram Mesoyi Coffe ke dalam cangkir
  • Tambahkan 150 ml air panas dan aduk sampai rata
  • Mesoyi Coffe siap diminum

Penyajiannya tidak boleh sembarangan yaa bund, ada dosis khusus untuk mengatur agar khasiat mesoyi bisa maksimal. Dosis yang dianjurkan untuk penyajian yaitu:

  • Cukup sehari sekali 1 sachet @20 gram sebelum tidur
  • Lebih baik lagi kalau diminum saat perut kosong atau 1 jam sesudah makan

Dapatkan Herbal Mesoyi Coffe Harga Rp 125.000 Rp 97.000 / box (isi 5 sachet).

Pembelian langsung SMS/Whatsapp ke: 0857 9994 3044 (atau klik autochatwhatsap DI SINI) Pengiriman oleh Khesia Group, dari Klaten, Jawa tengah Indonesia.

Demikian paparan mengenai Cara memperbanyak asi untuk ibu bekerja, semoga bisa bermanfaat. Buat si kecil apa sih yaa enggak :):)

Inpirasi Apa yang Kau dapat Kak? Ada Pertanyaan?