Surat Keterangan Tidak Bersedia Di Imunisasi Pranikah

Walimah.Info – Bagi teman teman yang sudah menyadari betapa negatifnya efek imunisasi bagi kesehatan tubuh. Imunisasi Sebelum Menikah Menurut Islam yang kadang muncul rasa sungkan dan ketidakberanian menyampaikan keingingannya agar tidak di imunisasi menjadi masalah tersendiri.

Untuk itulah, saya melampirkan disini salah satu contoh Surat Keterangan Tidak Bersedia Di Imunisasi Pranikah yang bisa menjadi gambaran ketika nanti temen-temen mau menyiapkan dokumen aneka pernikahan.

Imunisasi sebelum menikah menurut Islam

Imunisasi sebelum menikah menurut Islam

Imunisasi Sebelum Menikah Menurut Islam

Sejumlah informasi yang perlu kami sampaikan dan menjadi dasar pikir penulisan Surat Keterangan Tidak Bersedia Di Imunisasi Pranikah yaitu:

  1. Fakta bahwa isi dari cairan imunisasi yang sampai sekarang masih diperdebatkan kehalalannya
  2. Fakta bahwa dunia medis sendiri masih belum yakin secara pasti bagaimana vaksi mampu mendukung pemberian ‘imunisasi buatan’ pada tubuh
  3. Kandungan komposisi vaksin sendiri yang kadang berbahaya mengandung aneka logam berat yang bisa membahayakan tubuh maupun insya ALlah anak yang nanti akan dilahirkan [di internet sudah banyak]
  4. TIDAK ADA kewajiban dalam undang-undangan kalau mau nikah harus suntik imunisasi dulu
  5. HAK SEPENUHNYA personal bagi diri anda masing-masing untuk memuruskan mau diberi tindakan medis ataupun tidak
  6. IMUNISASI terbaik adalah bagaiamana penjagaan kualitas hidup personal  tanpa perlu memaksakan diri menyisipkan zat asing yang para ahli sendiri belum yakin secara pasti gimana bekerjanya

Dan, semua, kembali ke diri masing-masing. Mau di imunisasi atau tidak. Kalau saya, insyallah bersama calon pasangan saya berkomitmen hidup sehat tanpa imunisasi.

Bisakah? BISA. Alhamdulillah saya punya sejumlah teman, baik itu herbalis, dokter, maupun ahli yang memang sudah menteladankan diri keluarga mereka bisa sehat tanpa imunisasi yang merupakan proyek tipuan global bangsa asing bagi negara-berkembang.

Detail mengenai undang-undang yang terkait Surat Keterangan Tidak Bersedia Di Imunisasi Pranikah, silakan di download pada link yang sudah tersedia di sini

Imunisasi sebelum menikah dan imunisasi untuk bayi memang banyak terjadi polemik di masyarakat. Ada yang mengikutinya ada pula yang menentangnya. Yaa itulah manusia yang terdiri dari berbagai kepala dan pemikiran.

Topik Hangat:

menulis suatu surat secara islami untuk calonnya