Buku Persiapan Pernikahan dalam Islam “Permata Pengantin”, Sampai Contoh Posisi Ngeseks Pun Ada.

Walimah.Info – Kalau ditanya ibadah yang paling lama masanya adalah Pernikahan, tapi sampai sekarang belum ada sekolah Pernikahan yaa, Jawaban itu ada di buku Persiapan Pernikahan dalam Islam “Permata Pengantin”.

Berumah tangga merupakan ibadah terpanjang dan terlama. Carilah pasangan yang mau dan juga mampu untuk membimbingmu ke jalan-Nya, serta mengingatkanmu terhadap sunnah Rosul-Nya.

Dengan demikian, engkau telah menyempurnakan separuh agama dan perjalanan hidupmu, buku tentang pernikahan dalam Islam karya

Majdi bin Mansyur bin Sayyid Asy-Syuri”

Pentahqiq

“Ali bin Nayif Asy-Syuhud”

ini akan membawa kita untuk lebih mantap mempersiapkan diri untuk menikah, buku persiapan menikah yang membahas semua hal tentang pernikahan bukan hanya setelah menikah tapi mulai dari memilih pasangan.

Pasangan mu adalah penentu nasib kamu selanjutnya apakah layaknya surga dunia atau neraka di depan mata itu semua berasal dari langkah pertama yaitu memilih pasangan hidup yang tentu harus seakidah dan seagama.

Pernikahan sebagai ajang mencari ridho Allah SWT haruslah memiliki bekal yang cukup untuk mengarunginya bukan masalah waktu tapi masalah kesiapan mental spiritual untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

persiapan pernikahan dalam islam

 

Persiapan Pernikahan dalam Islam

 

Buku Permata Pengantin dengan panjang buku 24,5 cm, Lebar 18 cm, dan tebal 3,2 cm ini menghadirkan pembahasan pernikahan secara lengkap, jelas, berdalil, dan dikemas dengan bahasa yang cair dan mudah dipahami.

Kelebihan lain, penulis menghindari penjelasan yang malu malu dalam membahas urusan rumah tangga sehingga layak menjadi rujukan bagi pemuda dan pemudi yang belum menikah dan sudah menikah.

Buku tentang pernikahan dalam Islam Permata Pengantin adalah panduan untuk mempersiapkan diri menuju pelaminan, menggapai pernikahan barakah, mewujudkan keluarga sakinah, dan mengatasi permasalahan rumah tangga.

Dilengkapi 7 in 1

Pembahasan mempersiapkan diri untuk menikah dan selama menikah memang sangat lengkap dan dikupas dengan jurus 7 in 1 terdiri dari :

  • Tips mudah menjemput jodoh
  • Doa agar keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah
  • 100 mutiara inspirasi untuk pengantin baru
  • 100 mutiara nasihat untuk suami istri
  • Rahasia keluarga sakinah
  • Cara mendidik anak agar saleh salehah
  • Solusi menghadapi badai rumah tangga

Buku persiapan menikah Permata Pengantin ini menambahkan beberapa persoalan yang tidak dibahas dalam buku sebelumnya yaitu di Tuhfatul Arus juga menambahkan penjelasan yang lebih rinci dan lebih tajam.

Seperti ada pembahasan mengenai khulu’, pernikahan adat, hukum ‘azl, pergi yang dibolehkan bagi wanita, problem sihir pada malam pengantin, manfaat dan bahaya seksual, khitan, dan pembahasan lainnya.

Dan Diantara tanda tanda kebesaran-Nya ialah Dia menciptakan pasangan pasangan untukmu dari jenismu sendiri,

agar kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan Dia menjadikan diantara kamu rasa kasih dan sayang.

Sungguh, pada yang demikian itu benar benar terdapat tanda tanda kebesaran Allah bagi kaum yang berpikir” QS. Ar Rum: 21

Perkataan yang Paling Benar datang dari Allah SWT

Petunjuk yang paling benar adalah petunjuk yang diajarkan oleh Rosulullah SAW dan seburuk buruknya perkara adalah perkara yang diada adakan seperti halnya buku persiapan pernikahan dalam Islam ini.

Merujuk pada dalil dalil yang jelas, buku tentang pernikahan dalam Islam Permata Pengantin berisi penjelasan singkat mengenai syariat yang telah diajarkan dalam agama Islam yaitu dengan mempertahankan keturunan.

Jalan yang disyariatkan ini yaitu melalui pernikahan, untuk memuaskan naluri seksual dan demi menjaga keturunan oleh karena itu harus bersyukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam yang telah mensyariatkan pernikahan.

buku tentang pernikahan dalam islam, daftar persiapan pernikahan sederhana

Pernikahan Adalah Ketentraman

Pernikahan yang telah disyariatkan oleh Allah SWT sebagai sarana untuk memakmurkan dunia dan bahkan untuk memuaskan syahwat manusia yang semua itu mendatangkan pahala bagi yang melaksanakannya.

Pernikahan itu adalah ketentraman yang menjaga seluruh tubuh, menjaga diri, kesenangan hidup, dan suatu tanda kebesaran Allah SWT yang memberikan rasa kasih dan sayang terhadap makluknya manusia.

Buku mempersiapkan diri untuk menikah Permata Pengantin akan membantu dalam mempersiapkan diri mencapai ketentraman dalam pernikahan dan mempersiapkan diri terhadap hal hal yang akan dihadapi dalam berumah tangga.

Awal mula buruknya Air adalah buruknya tanah

Dan awal mula buruknya suatu kaum adalah buruknya pernikahan 

-Majdi bin Manshur bin Sayyid Asy-Syuri-

Apa Sihh Isi Lengkap dari Buku “Permata Pengantin” ??

Buku persiapan menikah yang disusun tidak hanya untuk pas mau menikah aja tapi juga dibahas mengenai berbagai hal yang terjadi setelah pernikahan itu terjadi, bermula dari memilih jodoh hingga dipisahkan oleh maut.

Buku ini berisi penjelasan kepada setiap pemuda yang sudah siap untuk menikah lalu terkait apa saja yang harus dia lakukan untuk memilih calon yang tepat untuk mendampingi hidupnya nanti sekaligus penyempurna agamanya.

Selanjutnya apa yang harus dilakukan untuk setiap gadis dalam persiapan pernikahan dalam Islam yang sudah dipinang dan neraca atau pertimbangan apa saja yang ditetapkan dalam Islam untuk memilih calon istri/ suami.

1. Rumah Tangga Bak di Lautan Bebas

Jika diibaratkan bahwa rumah tangga adalah perahu dan kehidupan adalah lautan luas maka persiapkan diri siapa yang akan menjadi pengayuh perahu dan siapa yang akan menumpanginya nanti.

Akan dibawa kemana perahu itu apakah akan menuju ke lautan yang penuh dengan gelombang atau ke perairan yang tenang dan penuh dengan ketentraman semua tergantung dari dua orang yang ada diatasnya.

Yang satu akan melengkapi yang lainnya memadu kasih untuk mempersiapkan diri dalam kehidupan, dalam buku ini juga akan dibahas:

  • Langkah yang digariskan untuk pinangan
  • Pernikahan
  • Resiko dari perjanjian pernikahan

Yaa perjanjian yang tidak hanya mengikat dua insan tapi juga mengikat dua keluarga yang disaksikan langsung oleh malaikat dan muncul dalam janji Allah SWT

“Dan mereka istri istrimu telah mengambil perjanjian yang kuat (ikatan pernikahan) dari kamu” 

An-Nisa: 21

persiapan pernikahan dalam islam

2. Membahas Malam Pengantin

Buku persiapan pernikahan dalam Islam Permata Pengantin selanjutnya akan membahas tentang malam pengantin, adab bagi pengantin laki laki, dan adab bagi pengantin perempuan di malam itu.

Banyak pasangan yang menunggu nunggu malam ini, tapi tidak sedikit pula yang menyalah artikan bagaimana prosesnya harus dipelajari dengan baik, tidak asal berdua dan selesai, ini lah indahnya Islam semua diatur dengan jelas.

Mengendalikan emosi dan perasaan untuk menjaga perasaan pasangan juga, diantara manfaat dari menikah adalah menundukan pandangan, menahan nafsu, dan menjaga diri dari perbuatan yang haram.

3. Membahas Perjalanan Mencari Pendamping yang Ideal

Memilih pendamping hidup memang tidak dengan mudah tapi harus dipilih dengan teliti bisa dengan melakukan istikharah untuk memastikan calon yang telah dipilih agar lebih mantap untuk meminangnya.

Yang jelas adalah menetapkan motivasi menikah untuk ibadah dan mencari ridho Allah SWT, nikah sebagai sunnah Rosulullah dan membentengi diri dari berzina, memilih pasangan dengan berta’aruf untuk saling mengenal.

Dibahas pula kriteria memilih istri shalehah dan kriteria memilih suami shaleh sehingga untuk memilih pun ada patokan yang harus diperhatikan dan yang paling penting adalah agamanya dipertimbangkan dengan baik.

4. Membahas Masalah Pinangan

Pada masyarakat umumnya ketika sudah melalukan pertunangan seperti sudah sah menjadi suami istri kemana kemana berdua dan tidak ada yang menegur kalau pun ada nanti jawaban yang akan muncul adalah,

Ahh sudah tunangan kok”

Ingat tunangan itu belmu menikah yaa berbeda jadi harus diluruskan pula, nahh apakah pertunangan itu adalah pinangan?? Hayoo iya apa bukan yaa, di dalam buku persiapan pernikahan dalam Islam ini akan disampaikan semuanya.

Mengenai apa saja yang diperbolehkan peminang terhadap wanita yang dia pinang lalu apa saja yang dibolehkan peminang setelah melakukan akad nikah semua dikupas tuntas disini, disertai dengan dalil yang jelas.

persiapan pernikahan dalam islam

5. Membahas Pergi yang Dibolehkan Wanita

Memang menjadi seorang perempuan adalah sosok yang istimewa tidak sembarang orang boleh melihat dirinya tidak pula boleh pergi kemana yang dia inginkan semua ini diatur dalam syariat agama Islam.

Ini lah keistimewaannya perempuan juga harus selalu didampingi oleh mahramnya ketika akan bepergian berbeda dengan laki laki yaa, ini penjagaan terhadap perempuan yang memang sangat istimewa.

Tapi ada pula yang katanya wanita jaman sekarang harus mandiri dan sebagainya hingga lupa dengan kodratnya sebagai perempuan, lalu bagaimana hukumnya ?? bolehkah wanita pergi tanpa mahram?? Temukan jawabannya disini.

6. Pembahasan Mengenai Kesetaraan dalam Pernikahan

Yang paling enak itu adalah masing masing orang mengetahui hak dan kewajibannya tapi terkadang manusia selalu mencari cari hak nya dan meninggalkan kewajiban yang seharusnya dia lakukan ini lah kedzaliman.

Dalam buku persiapan pernikahan dalam Islam Permata Pengantin akan dibahas mengenai kesetaraan kedua belah pihak, apakah harta termasuk dalam kesetaraan ?? atau garis keturunan adalah sebuah kesetaraan ??

Nahh ini yang akan membuka mata hati terhadap kata “kesetaraan” yang memang terkadang banyak rancu di masyarakat, dengan buku ini kamu akan menemukan arti dari kesetaraan, apalagi dalam memilih jodoh.

“Apabila lelaki yang engkau ridhai agama dan akhlaknya melamar kepada kalian, maka nikahkan lah dia dengan anak perempuan,

saudara perempuan, atau perempuan perempuan yang berada dalam perwalian kalian.

Jika kalian tidak melakukannya, maka akan terjadi fitnah dan bahaya besar di bumi” HR. At Tirmidzi

7. Pembahasan Hukum Hukum Pernikahan

Bagaimana dengan rukun menikah ?? Syarat menikah ?? Apa dan siapa saja yang harus ada dalam pernikahan tersebut agar sah ?? Dalam persiapan pernikahan dalam Islam semua ini harus dipahami.

Semua ada hukumnya karena ini bukanlah permainan yaa tapi ini janji yang diucapkan untuk sehidup semati dan disaksikan langsung oleh Allah SWT, pertanggung jawabannya juga langsung kepada Allah SWT.

Mau nikah main main ?? Baru dua bulan menikah langsung bercerai ?? Naudzubillah, nikah tidak seperti permainan tapi ini ibadah yang semata mata hanya untuk mencapai ridho Allah SWT, dan untuk menjaga diri.

8. Pembahasan Pengantin Baru

Kira kira apa yaa yang dilakukan sepasang pengantin setelah acara pesta pernikahan selesai?? Banyak yang mengungkapkan problema dan masalah yang terjadi dalam rumah tangga dimulai dari atas ranjang.

persiapan pernikahan dalam islam

Ketidak tahuan dalam urusan agama membuat hubungan suami istri menjadi tidak harmonis yang satu menuntut lebih dari yang lain hingga akhirnya terjadi percekcokan yang tiada ujung membuat rumah tangga seperti kelabu.

Ada kebiasaan orang Yahudi yang biasanya menggauli istri mereka dari samping, bagaimana hukumnya kalau itu yang dilakukan pada umat manusia?? Lalu bolehkah bersetubuh dengan istri saat dari belakang??

Pembahasan masalah ini akan dikupas juga dengan berbagai sumber yang telah diramu menjadi satu hingga menjadi bacaan yang berbobot dan banyak pengalaman ilmu yang bisa diserap dengan mudah.

9. Pembahasan Bersuci dan Mandi Jenabat

Sudah kah memahami bagaimana tata cara mandi jenabat yang benar?? Alhamdulillah kalau sudah paham tapi ternyata ada beberapa hal yang sering dilupakan dalam mandi jenabat disinilah akan dibahas.

Lalu bagaimana kalau mandi berdua dengan pasangan?? Terkadang bagi pemuda atau pemudi memang sangat awam dengan hubungan dan pembicaraan seperti ini, hingga menutup diri dan tidak paham dengan rumah tangga.

Keingin tahuan yang tinggi tidak diimbangi dengan sumber informasi yang benar hingga akhirnya banyak pemuda dan pemudi yang terlena.

Hingga mendapatkan informasi yang kurang tepat melalui internet atau pembicaraan dengan orang lain yang tidak tau juga hukumnya.

10. Pembahasan Sihir Malam Pertama

Diantara persoalan yang penting dan sering terjadi dalam malam pengantin yaitu suami terkena sihir seakan terikat dan tidak bisa melakukan apapun kepada istrinya, apakah ini sihir atau guna guna dari dukun??

Atau mungkin adanya jin yang mengganggu pasangan sehingga malam pengantin menjadi momok yang mengerikan, dalam pembahasan buku persiapan pernikahan dalam Islam ini akan dibahas pula tentang dalil jin yang masuk ke tubuh manusia.

Emang ada?

Ada tidak yaa?? Jawaban selengkapnya bisa dilihat dalam buku persiapan pernikahan dalam Islam Permata Pengantin, ternyata menikah tidak sesederhana itu yaa semua harus dipersiapkan dengan matang.

mempersiapkan diri untuk menikah

Buku Ini Cocok Buat Kamu yang……..

Mempersiapkan pernikahan bukan hanya mereka yang mau menikah dalam waktu satu atau dua bulan yaa tapi bagi mereka yang sudah baligh seharusnya sudah dibekali dengan ilmu ilmu seperti ini.

Kenapa?

Agar mereka tidak coba coba untuk mencari informasi melalui sumber yang salah tapi terkadang pembicaraan masalah pernikahan adalah pembicaraan yang tabu hingga orang tidak menjelaskannya dengan gamblang.

Buku persiapan pernikahan dalam Islam Permata Pengantin ini cocok untuk kamu yang:

  • Sudah baligh
  • Sedang mencari pasangan untuk menikah
  • Sedang mempersiapkan diri untuk menjemput pasangan
  • Sedang dalam masa penantian
  • Sedang merasa galau jodoh tak kunjung datang
  • Sudah ditetapkan tanggal pernikahannya
  • Sudah dipinang
  • Baru saja menikah
  • Sudah menikah tapi merasa tidak bahagia

Dan semua orang yang yang memang sedang membutuhkan pencerahan mengenai persiapan pernikahan dalam Islam, mungkin saat ini kamu belum butuh tapi suatu saat kamu akan membutuhkannya.

Atau mungkin kamu bisa membelikannya untuk sahabat/ sodara/ tetangga yang akan menikah dalam waktu dekat atau yang sedang galau dalam memikirkan jodohnya.

Harga buku persiapan pernikahan Permata Pengantin yang ditulis oleh Majdi bin Manshur bin Sayyid Asy-Syuri dengan pentahqiq Ali bin Nayif Asy-Syuhud ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 179.000 cukup dengan Rp 139.000

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami di WA 0857 9994 3044 atau bisa juga melalui Auto Chat WA dengan KliK Disini.

Menggapai pernikahan barakah dan keluarga sakinah bisa dimulai dari sekarang jangan tunda untuk belajar karena persiapan pernikahan tidak instan, mempersiapkan diri menjadi pribadi yang lebih baik.

Menjadi pribadi yang baik tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk generasi penerus yang lahir dari rahim istri sendiri, untuk masa depan agama Islam yang lebih baik.

 

============

Detail Buku

============

 

Penulis: Majdi bin Manshur bin Sayyid Asy-Syuri

Pentahqiq: Ali Bin Nayif Asy-Syuhud

Penerjemah: Umar Mujtahid, L.c.

Penyunting: Rendi Setiawan, S.S.

Proffreader: Fahrur Mu’is, M.Ag

Cetakan: 1 Januari 2018

Tata Letak: PQS Design

Design Sampul: Ahmad Ad-Dimyati

Diterbitkan pertama kali oleh:

Fatiha Publishing

Kelompok Penerbit PQS Media Group

Daftar Isi Buku Permata Pengantin

Super lengkap ya. Sampai Posisi Hubungan Seks Pun Di Bahas

Saya sendiri kaget. Ada juga ya buku panduan pernikahan islam yang BLAK BLAKAN sampai jelaskan posisi posisi favorit dan rekomended buat berhubungan intim. Saya kira itu hanya ada di buku buku ya yang gitu gitu. Tapi memang disini syaikhnya dengan ke arifan menjelaskan mulai halaman 314.

buku tentang pernikahan dalam islam

Super lengkap, istimewa. Ini semacam manual guide kita mengarungi bahtera perkawinan. Bekal paripurna juga bagi putra atau putri yang mau menikah. Mobil, motor, laptop aja ada manual guidenya. Masak ibadah sepanjang masa bernama pernikahan kita tidak memiliki manual guide yang islami?

“Kak, kalau mau order / belanja buku ini, lewat mana? Atau mau tanya tanya dulu deh?”

Siaap, silakan langsung kontak ke Khesia Klik tombol whatsapp berikut:

resensi buku permata pengantin keren walimah

 

 

Topik Hangat:

cara ta\aruf lewat sms

Inpirasi Apa yang Kau dapat Kak? Ada Pertanyaan?