Suami Bakal Lengket Terus Kalau Istri Sering Melakukan 7 Hal ini

Walimah.Info – Adanya cinta dan kasih sayang akan membuat sepasang kekasih akan semakin lengket dalam memadu asmara. Yang sudah sah tentunya, Istri yang sholeha tentunya memahami Cara Membahagiakan Suami Menurut Islam.

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”.  (Q.S. Al-Rum (30) : 21)

Tips membahagiakan suami lahir batin bisa nihh menjadi solusi supaya hubungan keluarga menjadi akrab karena membahagiakan pasangan adalah kodrat dari adanya hubungan suami istri.

Cara Membahagiakan Suami Menurut Islam

Berikut ini ada beberapa tips membahagiakan suami lahir batin yang bisa kamu praktekan di rumah, tentunya cuma untuk dia, iyaa dia yang menjadi imam kamu sekarang.

1. Beri panggilan yang manis

tips membahagiakan suami lahir batin

Tips membahagiakan suami lahir batin

Memberi panggilan yang manis dan menyenangkan untuk suami adalah cara yang paling mudah untuk membuat suami bahagia. Yaa bermodalkan kata kata dan panggilan yang manis.

Coba bayangkan saja dia baru pulang dari kerja yang melelahkan lalu istri menyambutnya dengan senyuman dan memanggilnya dengan manis, duhhh seakan dunia runtuh yaa, suami pasti melayang layang sangkin bahagianya.

Sebagai istri tak harus malu untuk memanggil suaminya dengan panggilan yang menyenangkan karena itu adalah salah satu cara merekatkan hubungan mereka. Membuat panggilan khusus untuk suami pun boleh aja asal artinya bagus.

2. Mempercantik diri dan senantiasa memakai wangi wangian di rumah

“Sebaik-baik isteri adalah yang menyenangkan jika engkau melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu di saat engkau pergi.” (H.R. Tabrani)

Mempercantik diri di depan suami memang menjadi kewajiban seorang istri. Yaa karena laki laki suka dengan wanita yang cantik jadi akan lebih baik jika istri mempercantik dirinya sendiri. Walaupun pada dasarnya wanita memang suka bersolek, tapi kadang kalau di rumah malah malas malasan.

Mempercantik diri bisa dilakukan dengan sering merawat diri yaa, utamanya kebersihan bisa juga merawat diri agar tidak terlihat tua. Mengatasi wajah boros bisa dilakukan dengan beberapa treatment.

Menggunakan wangi wangian juga sangat disarankan karena dengan bau yang wangi akan menimbulkan mood yang bagus. Gak enak rasanya kalau suami pulang istri dalam keadaan belum mandi dan belum wangi.

3. Bersyukur dan memberi pujian pada suami

Cara membahagiakan suami menurut Islam selanjutnya yaitu selalu bersyukur dan memberi pujian. Bersyukur akan rezeki yang diperoleh suami, berapa pun itu alangkah baiknya seorang istri selalu bersyukur dan menerima dengan ikhlas.

Suami akan lega dan bahagia ketika melihat istrinya bahagia menerima rezeki yang dia berikan. Memberi pujian sebenarnya tidak usah dengan kata kata yang muluk, tapi berilah pujian dengan ikhlas.

Karena kalau dibuat buat suami akan curiga kalau pujian tersebut sebenarnya karena istri memiliki niatan untuk meminta sesuatu pada suami.

Lakukan semua dengan ikhlas yaa bersyukur dan memberi pujian pada suami yang nantinya bisa membahagiakan hatinya.

4. Menjaga diri ketika suami tidak ada

Cara membahagiakan suami menurut islam

Cara membahagiakan suami menurut Islam

Menjaga diri ketika suami tidak ada di rumah menjadi keharusan untuk istri karena suami memang memiliki kewajiban untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarganya. Secara otomatis suami akan sering pergi meninggalkan rumah.

Tugas seorang istri yaitu menjaga harta suami yang ada di rumah, istri yang baik tidak akan bertindak menyeleweng dan menghianati suami. Kepercayaan suami kepada istrinya sangat besar karena dia berani meninggalkan semua untuk si istri.

Jangan sampai kepercayaan itu hilang, sekaligus membuat suami menjadi kecewa. Jadi jagalah diri mu sebagai istri karena dirimu sangat berharga bagi suami mu.

5. Menghormati keluarga suami

Ketika seseorang memutuskan untuk menikah maka yang harus diterima bukan hanya pasangannya saja tapi juga termasuk keluarga. Menghormati keluarga suami akan membuat suami menjadi senang dan bangga. Jangan sampai menyesal karena tidak menghormati suami sendiri.

Apalagi istri yang perhatian dengan orang tua suami, pasti suami akan sangat bahagia dan penuh syukur karena menemukan istri seperti itu. Kebahagiaan suami juga terletak pada kebahagiaan keluarganya.

Sebagai istri jangan sampai memutuskan hubungan antara suaminya dengan keluarganya, hal itu sering terjadi hingga mertua menjadi marah dan banyak saat ini pertikaian yang tiada ujungnya antara istri dan mertuanya. Perlu ada kesadaran untuk itu.

6. Berkata kata dengan suara yang rendah

Mengeluarkan kata kata yang halus dan merendahkan volume suara saat berbicara pada suami akan membuat suami menjadi bahagia. Seperti sangat simpel yaa, dengan merendahkan suara akan menunjukan ketaatan istri pada suami, suami mana yang gak suka istrinya taat?

Berkata kata yang manis dan merendahkan volume bisa juga disebut menghormati suami, jangan sampai seorang istri mengeluarkan kata kata yang kasar dan cenderung memojokan suami. Sebagai laki laki, suami ingin dihormati maka berikanlah rasa hormat itu padanya.

Tidak ada ruginya bagi istri untuk tunduk pada suami karena suamilah yang bertanggungjawab atas dirinya, tidak hanya dunia tapi sampai akhirat nanti suami akan bertanggungjawab.

7. Memberikan kepuasan diatas ranjang

Membahagiakan pasangan dengan memberikan kepuasan diatas ranjang memang menjadi kebutuhan biologis seorang laki laki dan perempuan. Kebanyakan wanita berlaku pasif saat melakukan hubungan intim, walaupun dia melakukannya dengan suami sendiri.

Kalau menginginkan sesuatu saat melakukan hubungan hendaknya mengatakan secara langsung agar bisa saling mengerti. Pastikan kondisi badan bersih saat melakukan hubungan intim dan juga menjaga area kewanitaan agar tetap kesat.

Dan satu hal yang penting yaitu jangan sampai menolak saat suami minta melakukan hubungan karena kalau menolaknya sepanjang malam tersebut malaikat malaikat akan melaknat istri. Naudzubillah.

 

Nahh begitu yaa Cara membahagiakan suami menurut Islam semoga sebagai istri bisa terus mempraktekan tips membahagiakan suami lahir batin, karena membahagiakan pasangan itu akan diberi surga oleh Allah. Aamiin.

Inpirasi Apa yang Kau dapat Kak? Ada Pertanyaan?