Bahan Jilbab Yang Bagus buat Kerudung Muslimah Syar’i

Walimah.Info – Ada sedikit masukan mengenai Bahan jilbab yang bagus juga Jenis Kain Bahan Jilbab Yang Bagus untuk Muslimah. Jenis kain jilbab pashmina terkadang berbeda dengan bahan jilbab rawis. Semuanya memang bahan jilbab yang bagus asalkan bisa untuk menutup aurat.

Pasalnya, ada sebagian muslimah yang sudah bagus jilbabnya, seringkali lalai dalam memilih jenis kain jilbabnya.

bahan jilbab yang bagus

Bahan jilbab yang bagus

Nasehatnya, Jauhilah bahan jersey, sebab seorang akhwat sekalipun seperti di foto ini saja tidak luput dari kesalahan saat menunjukkan bentuk lekukan tubuhnya.

Ketika duduk, jelas berbahaya! Bahan jersey atau bahan jenis lainnya seperti hyget, spandek, dll tentunya tidak akan menjamin keselamatan “auratmu” terutama posisi duduk.

Bahan Jilbab yang Bagus

Andai jilbabmu tidak menjulur ke sekujur tubuhmu, pan+@+ yg tak tertutupi jilbab pun otomatis akan menonjol terbentuk karena gamismu yang bahannya ‘begitu‘.

Sekarang alasan untuk berjilbab di zaman modern bermacam macam. Diantarnya untuk menunjang penampilan mereka padahal inti dari berjilbab adalah untuk menutupi aurat, walaupun sekarang menjadi trend untuk memakai jilbab.

Yukk luruskan niat, selain untuk mempercantik diri gunakan jilbab untuk menunjukan rasa tawakal pada Allah, tentunya dengan memakai jilbab sesuai ketentuan syariat.

Belum lagi jika tertiup angin, sudah pasti bahan jenis ‘begini’ terlarang untuk muslimah memakainya. Sedangkan di jalan itu mustahil angin takkan bertiup ke tubuh kita.

Lebih baik dihindari…

Kecuali jika memakainya dengan siasat-siasat tertentu seperti memanjangkan jilbabnya lebih ke bawah lagi, atau siasat lainnya. Usahakanlah agar tidak tampak fatal seperti di foto ini.

Biar bagaimanapun perkara yang lebih condong mengarah kepada mudharat (fitnah) seperti ini ahsannya jauhilah. Dipakai di rumah depan mahram itu jelas lebih baik.

Bahan lain begitu banyak…  Ahsannya pilihlah bahan yang lebih menyelamatkan…

Sebab JILBAB = Menutupi lekukan tubuhmu

Jilbab adalah seluruh kain yang dikenakan pada tubuh wanita yang fungsinya untuk menutup lekuk tubuhnya. Ada beberapa kesalahan dalam istilah. Hijab disamakan dengan jilbab. Keduanya berbeda. Hijab itu pembatas agar wanita terlindungi dari pandangan orang yang tidak berhak.

Ada lagi khimar. Khimar adalah penutup kepala yaa hanya kepala saja, biasanya kita sebut jilbab, padahal kalau jilbab itu yaa keseluruhan kain yang digunakan untuk menutup aurat.

Jenis Kain Bahan Jilbab Yang Bagus Bagi Muslimah lain yang lebih baik dipilih untuk dipakai seorang muslimah: Yoris, Casandra, Jetblack, Wolvis, Bellani, etc.  Wallahu a’lam..

Discussion

  1. hanan
  2. liezna brieys

Inpirasi Apa yang Kau dapat Kak? Ada Pertanyaan?

%d bloggers like this: