Alasan Untuk Berjilbab Di Dunia Modern [Renungan Bagus Banget]

Kadang kita mencari cari apasih Alasan Untuk Berjilbab. Mengapa juga tak lekas mempergunakan jilbab yang merupakan kewajiban yang PENCIPTA suruh kepada seluruh mukminah.

Nah kebetulan Walimah.Info menemukan pemisalan yang bagus maka kiranya bisa menjadi sarana nantinya untuk menasehati anak, istri, muslimah pada umumnya agar sekarang juga mengenakan jilbab. Yuk disimak kisah lengkapnya ya … Alasan Untuk Berjilbab..

Ada Seorang gadis membeli sebuah Iphone6. Smartphone tersebut telah dilengkapi dengan pelindung layar dan ‘flip cover’ yang tak kalah cantiknya. Dia menunjukkan smartphone barunya tersebut ke ayahnya.

Lalu, sebuah percakapan yang cukup menggugah pun dimulai :
.
Ayah: Wah, telepon genggam yang bagus. Berapa harga yang harus kamu bayar untuk itu ?
Anak Perempuan: Saya membayar 700 dolar untuk telepon genggam ini yah, 20 dolar untuk penutup teleponnya, serta 5 dolar untuk pelindung layarnya.

Ayah: Oh, mengapa kamu menambahkan pelindung layar dan penutup teleponnya ? Bukankah kamu dapat menghemat 25 dolar untuk hal itu?
Anak Perempuan: Ayah, saya telah menghabiskan 700 dolar untuk mendapatkan telepon genggam ini. Jadi apa alasan saya tidak mengeluarkan 25 dolar untuk keamanannya ? Dan lihatlah, penutup ini juga membuat telepon genggamku tampak lebih indah bukan?

Perintah berjilbab dalam al quran

Perintah berjilbab dalam al quran

Ayah: Bukankah itu suatu penghinaan bagi perusahaan Apple, Inc. Bahwa mereka tidak dapat membuat produk Iphone yang tidak cukup aman?
Anak Perempuan: Tidak, Ayah! Mereka bahkan menyarankan kepada penggunanya untuk menggunakan pelindung layar dan penutup telepon ini untuk keamanannya. Dan saya tidak mau terjadi sesuatu yang dapat membahayakan Iphone baru saya.

Ayah: Apakah itu tidak akan mengurangi keindahan telepon itu?
Anak Perempuan: Tidak. Itu justru membuat telepon genggam saya terlihat lebih indah.

Lalu, sang Ayah menatap putrinya dan tersenyum dengan rasa kasih sayang. Sang Ayahpun berkata, “Putriku, kamu tau Ayah sangat menyayangimu. Kau membayar 700 dolar untuk membeli Iphone ini, serta 25 dolar untuk melindunginya.

Aku telah membayarkan seluruh hidupku untukmu, lalu mengapa kamu tak menutup auratmu dengan hijab untuk keselamatanmu sendiri?

Telepon ini, kelak tidak akan dipertanyakan di akhirat nanti. Namun kelak aku akan ditanyai oleh Allah SWT tentangmu, putriku :)”.

Nasehat luar biasa bukan? Mari kenakan jilbab. Alasan Untuk Berjilbab. Badanmu, auratmu, jauh lebih mahal dari Iphone atau handphone semisalnya. Dia lebih layak di tutup, dilindungi, dari mata mata yang memang tidak halal melihatnya.

Berjilbab, seperti iphone di atas, tak akan menutup fungsi dan nilai iphonenya. Iphone mau dipasang pelindung seperti apa juga tetap iphone. Tetap kualitasnya tetap dan fungsinya tetap terjaga baik. Sharekan artikel ini, semoga berpahala.

Discussion

  1. Zia
    • Abu Hafshah

Inpirasi Apa yang Kau dapat Kak? Ada Pertanyaan?

%d bloggers like this: