Kala Berazzam Memberikanmu Tempat Berteduh

rumah berkolam renang indoor bagus sekali

suatu hari nanti, Insyallah Punya sendiri

Tempat tinggal merupakan kewajiban bagi seorang laki-laki agar bisa mempersiapkan bagi istri dan keluarganya.Memang, banyak nasehat agar ya penganten di awal-awal bisa menetap dahulu di rumah mertua atau orang tuanya.

Hanya saja, aku dengar dari pengajian ustad, ehm,, kalau tidak keliru kajiannya Almarhum Ustd Armen Halim Naro, salah seorang da’i favoriteku, bahwa bahkan mengontrakpun itu lebih merupakan suatu keutamaan. Maka, bismillah dengan kemudahan rejeki dan syukur yang ada aku awali ini dengan mengontrak rumah terlebih dahulu.

Sempat  aku bicarakan dengan calon istri, qadarullah, alhamdulillah diapun setuju aku dan dia cari rumah.

He ehm, cukup heroik saat mencari elemen papan ini. Papan? yakan dalam istlah PKK apa ya ada semboyan sandang, pangan, papan. La rumah ini masuk bab papan. Welah saya kayak mau penataran PKK juga hehehhe.

Alhamdulillah, setelah survey, tanya beberapa kolega, Allah mudahkan Azzam memberikan calon istri tempat berteduh bisa sukses di dapatkan. Memang disini ilmu sabar, positif, dan main istikharah harus dikencengkan. Agar kirannya bisa mendapatkan rumah yang barokah dan banyak memudahkan kita semakin bagus dalam amal dan ibadah.

 

Kala Berazzam Memberikanmu Tempat Berteduh