Perasaan Seorang Akhowat Setelah Resmi Di Lamar oleh Ikhwan

Walimah.Info – Nemu status facebook via Ustadz Hizbul Majid Al-Jawi mengenai lukisan perasaan seorang akhowat yang barusan secara resmi menerima pinangan seorang ikhwan. Wah luar biasa anda bisa meraba bagaimana lukisan perasaan yang sedang berkecamuk di dalamnya. Yuk kita simak detailnya:

Duhai kau yang telah memilihku kelak, aku tak selamanya cantik dimatamu ada kalanya ku kan begitu kusam dan jelek. Mungkin karna aku begitu sibuk didapur atau sibuk menyiapkan makan untukmu dan anak-anak kita nanti.“ InsyaAllah “. Atau karna seharian harus menghiasi istana kecil kita agar kau dan anak2 kita nyaman dan sempurna. Jadi jika esok kau mendapatiku letih dan ada lingkaran hitam pada mataku tetaplah tersenyum padaku karna kau kekuatanku…

Bagaimana Perasaan Seorang wanita Akhowat Setelah Resmi Di Lamar oleh Ikhwan
Duhai engkau calon imamku…
Ketahuilah aku tak secerdas Aisyah radhiyallahu’anha maka janganlah pernah bosan untuk mengajariku, membimbingku kearah’Nya…
Tiap hari tiap jam, menit dan detik…Insya Allah kan kulewati dengan selalu jatuh cinta padamu. Maka cintailah aku apa adanya, terimalah aku apa adanya Wahai calon imamku, InsyaAllah kasih sayang kita sampai syurga sana. Aamiin ya Robb….

 

Anda bisa merasakannya? anda sendiri waktu dulu dilamar bagaimana perasaannya? Jauh lebih dahsyat dari Perasaan Seorang Akhowat Setelah Resmi Di Lamar oleh Ikhwan yang kami tampilkan di atas?

Leave a Reply