Ambil peluang memasarkan produk terbaik anda kepada pengunjung Walimah.Info, sebuah website yang mengambil spesialisasi topik bahasannya dunia pernikahan.

Materi materi khas dunia pernikahan, membina hubungan rumah tangga, persiapan pernikahan, sampai aneka bimbingan hukum islam mengenai keseharian dalam pernikahan.

Blog ini mengacu pada spririt Religius Islam, Sopan, dan Informatif.

Walimah.Info di kelola oleh Blogger berpengalaman, sejak 2010 terjun di dunia pemasaran online, blogging, dan online marketing strategi lainnya. Blog ini sendiri teroptimasi dengan strategi SEO sehingga banyak sekali artikelnya menempati halaman satu google.

 

Seberapa Menguntungkan Beriklan di blog ini?

Silakan lihat statistik blog ini,

Statistik Kunjungan Walimah.Info

Statistik Kunjungan Walimah.Info – (statistik saya ambil tanggal 27 Juli 2015)

Setiap harinya tidak kurang 2500 pengunjung datang ke Walimah.Info. Pada sesi puncaknya seperti pada gambar bisa mencapai 6000 pengunjung PERHARI.

Kok siklusnya naik turun? Ada fase puncak, ada menurun banget?

Ya kayak dunia pemasaran pada umumnya, di musim tertentu topik bahasan tertentu dicari orang, pada bulan lain agak menurun. Tapi semenurunnya pengunjung masih rata rata di atas 1,5 K atau 1500 pengunjung perday. Ya ini bilang pahitnya aja.

Simpel kalau anda perhatikan, blog ini nuansanya islami, nah kenaikan pengunjung itu pada puncaknya di bulan bulan juni 2015 yang bertepatan dengan bulan ramadhan. Sedangkan menurun parah pada bulan juli 2015 sebab itu libur hari raya.

Semua traffic pengunjung website mau tidak mau akan terpengaruh dengan suasana yang terjadi di dunia offline alias dunia nyata.

Bayangkan, iklan anda sehari saja dilihat dan dipantau oleh 1000 orang/ Bulan saja. Konversi dapat pembeli 10 orang saja perhari kalau keuntungan penjualannya dari satu kali orang beli Rp 50.000 saja, anda sudah dapat keuntungan Rp 500.000 / day.

Ya, kalau bisnis anda dunia:

  • Katering, Sekali order apa cuman Rp 200rb – 300rb untungnya?
  • Event Organizer pernikahan?
  • Penjualan paket serah serahan penganten?
  • Produk kecantikan
  • Mainan anak / produk anak anak umumnya
  • Herbal untuk Anak
  • Paket aksesoris?
  • Jasa Shooting Pernikahan?
  • Bridal baju pengantin?
  • Konsultasi pernikahan? daaaaan aneka ragam bisnis anda lainnya

Penting Kalau Target market Anda:

  1. Orang yang persiapan nikah
  2. Orang yang sudah nikah
  3. Orang yang sudah menikah memiliki problem dengan pasangannya
  4. Orang yang sudah menikah sudah mulai pengasuhan anak / parenting
  5. atau ya sesuai topik topik yang sesuai dengan artikel di web ini.

Ya, beliau beliaulah PENGUNJUNG WEBSITE WALIMAH.INFO. SUPER TARGETED.

Berapa biaya iklan / Jasa Reviewnya?

Oke, katakanlah ini ambil parahnya, bi-idznillah 1000 pengunjung / hari. Dalam satu bulan, selama 24 jam ON terus katakanlah blog ini akan di kunjungi sebanyak 30.000 pengunjung.

Kalau anda cetak brosur sebanyak 30.000 pcs, jasa desain brosur, bayar orang sebar brosur ke orang yang benar benar tersegmentasi, tertarget dengan ukuran ukuran tertentu kira kira menghabiskan biaya berapa?

5  jt? 4,3 jt? 3 Jt? Yah, intinya tidak sedikit. Itupun kalau brosurnya benar benar disebar oleh karyawan anda ke spesifikasi orang yang anda inginkan. Kalau ujung – ujungnya cuman disebar ngawur jadi sampah tepi jalan? atau tertumpuk disimpan di rumah karyawan anda? 😀

He he he… Ya lebih baik kita coba dengan pendekatan online yang lebih tertarget.

La terus, konkretnya, Berapa Biaya iklan online / Jasa Reviewnya?

Bab pembiayaan, terbagi dalam dua pilihan:

  • Paket A. Anda buat sendiri artikelnya, Walimah.Info tinggal posting artikel dan gambar produk / jasa yang anda kirim. Biayanya= Rp 250rb/ artikelnya.
  • Paket B. Anda kirim foto, kirim komposisi / keterangan produk atau jasanya, kami yang buat artikel reviewnya. Biaya= Rp 327rb/ artikelnya.

Note tambahan:

  • Pesanan review di atas lima produk / jasa ada harga spesialnya. Nanti bisa kontak kami langsung ya.
  • Pesanan yang sudah berlangganan juga akan ada harga khusus.

Deskripsi Ketentuan Artikelnya:

  1. Artikel berbahasa indonesia.
  2. Minimal 300 kata.
  3. Tulisan asli, bukan kopi paste dari paparan yang pernah dipublikasikan sebelumnya di facebook, web lain, blog anda sendiri. Kalau kami yang buatkan, kami buatkan artikel original kami yang membuat sendiri.
  4. Gambar produk ukuran lebar maksimal 640 pixel x 480 pixel. Berat pergambar maksimal 100 kb (gimana cara mengecilkan ukuran gambar bisa pakai software RIOT). Setiap artikel minimal harus ada 1 gambar maksimal 3 gambar.
  5. Artikel enak dibaca, naratif, dan mempergunakan ejaan baku bahasa indonesia. Menyesuaikan bahasa artikel Walimah.Info secara umum.

ATURAN IKLAN / Blog Review

  • Pembayaran iklan di depan, sebelum tayang.
  • Materi Iklan/blog review dari anda baik tulisan / gambar / video harus relevan dengan blog kami.
  • Materi iklan / blog review akan ditayangkan di blog ini sepanjang blog masih hidup.
  • Semua blog review akan kami masukan di kategori Advertisement.
  • Materi iklan dan produk yang di iklankan bukan produk Dewasa seperti pembesar alat vital, perangsang, pembesar payudara, produk pornografi, produk MLM, money game, link affiliasi member get member, dan produk yang terlarang secara hukum dan perundangan di indonesia + norma islam.
  • Ketika anda jualannya herbal dan mencantumkan khasiat khasiat hendaknya sudah tersertifikasi BPOM dan sertifikasi halal mui untuk cangkang kapsulnya.
  • Kami boleh menolak materi iklan yang kurang sesuai dengan standar etika maupun point yang sudah disebutkan diatas.
  • Walimah.Info berlepas dari segala komplain produk yang di iklankan oleh pengiklan di website kami, semua produk / layanan yang di iklankan tanggung jawab konsumen dengan pengiklan secara langsung. Kami himbau para visitor bisa mencermati secara bijak semua materi iklannya
  • Permintaan iklan  ada link keluar dari website kami maksimal 2 link dalam format rel=”dofollow”

Pesan Blog Reviewnya sekarang juga, kontak kami langsung melalui email :[email protected]

Nb. harga pesanan dari corporate ada penyesuain tersendiri.