Mana Foto Calon Pengantin Putrinya?

Sebagian teman bertanya kepadaku, “Mana Foto Calon Pengantin Putrinya?“. Welah, pada penasaran rupanya. Terdorong oleh desakan temen-temen aku coba SMS ke Yani (panggilan pengantin putrinya) yang kira-kira isinya berbunyi perihal ditanyakannya foto pengantin putri ke saya.

Apa coba jawaban darinya?

“untuk fotoku, disimpan dihati njenengan aja ya “

Mbatinku,

“co cweeeet”.

Ya sih, kalaupun Yani kirim foto, akupun akan tetp pajang dengan format gambar yang aku blur layaknya akhwat mengenakan cadar :). Karena, ah nggak banget bagi seorang muslim majang-majang calonnya bak prewedding aja.

Sungguh bahkan para ulama sudah melarang acara foto prewedding yang tidak sesuai dengan ajaran agama islam.

La trus fotonya gimana? ehm, datang aja ke walimahku ya, bisa live ketemu si Do’i langsung. Sama ingeeet bawa kadonya :)..kawakwkakwakwa,,

la poto facebooknya? NGGAK ADA 🙂
twitter? No thing 🙂
profil yahoo? Te Aya 🙂

di bilangin, dateng aja ya… Nih Peta lokasi walimahnya :).
 

Mana Foto Calon Pengantin Putrinya?