Cara Menolak Pasangan Untuk Melakukan Seks

Walimah.Info – Sering kali, wanita berada pada posisi yang lemah. Antara ingin optimal memberikan yang terbaik buat pasangannya, namun sering kali kebaikan itu malah dimanfaatkan sebagai sarana pemuas nafsu bagi orang yang moralnya memang bejat. Maka, kepada seluruh wanita hendaknya dirimu mempunyai bekal utamanya bagaimana strategi Cara Menolak Pasangan Untuk Melakukan Seks serta segala aktivitas eksploitasi seksual yang disamarkan dengan dalih cinta (pemerkosaan atas nama cinta).

Bentar, bentar, artikel Cara Menolak Pasangan Untuk Melakukan Seks untuk siapa nih berarti? Pasangan yang sudah menikah? Pasangan yang belum menikah? atau Pasangan Selingkuhan?

Cara Menolak Hubungan Seksual.Cara Menolak Ml Secara Halus, Cara menolak berhubungan intim dengan pacar

BERANI TEGAS BERKATA TIDAK!

Jawab Saya, Mengenai pasangan yang sudah menikah, sudah jelas tata aturannya. Apabila seorang wanita memang pada keadaan yang secara norma agama dilarang memenuhi ajakan suami berhubungan seksual, dia memang wajib menolak ajakan tersebut. Misalnya sedang Haid / Nifas atau dalam kondisi ibadah yang tidak diperkenankan melakukan seks.

Caranya? Sampaikan itu perbuatan haram, dosanya besar di sisi Allah. Atau bisa ditawari dengan ganti melakukan aktivitas seksual namun tanpa melakukan kontak alat kelamin sebagaimana sudah kami jelaskan di artikel CARA ISTRI MEMUASKAN SUAMI KETIKA SEDANG HAID.

Maka, artikel kali ini kami tujukan kepada Anda yang Belum menikah, Eh Pasangannya Sembrono Mengajak Anda ML / Melakukan hubungan seksual. Lalu bagaimana cara menolaknya?

Pahamilah:

  1. Tidak ada kaitannya cinta dengan hubungan seksual. Tidak ada jaminan yang rutin berhubungan seksual lalu cintanya kekal, pacarannya kekal, pacarannya bisa nyambung sampai ke pernikahan. Tidak ada kaitan pula kesuksesan pernikahan di hari yang akan datang (ya kalau nikah beneran) butuh ‘latihan dulu’ / perlu sering sering melakukan seks sebelum nikah. Kebanyakan, ketika sudah diambil keperawanannya, sudah ditinggalkan saja. Lalu, nanti bagaimana kamu bersikap dengan calon suami kalau udah nggak perawan?
  2. Agama benar dan lurus semuanya mengharamkan perzinaan. Mau zina dengan pacar, zina dengan tunangan, apalagi sekedar zina dengan teman yang satu nasib satu penanggungan. Cinta itu bukan urusan selaput dara saja.
  3. Bisa sekali menolak di awal, menolak seterusnya jauh lebih mudah dari pada nantinya memendam sakitnya perasaan sudah ternoda, dosa di dunia juga dosa di akhirat, rasa menyesal kepada orang tua, juga kalau sampai nantinya ketagihan. Sudah dibahas lengkap pula pada tulisan ini.
  4. Seburuk buruk pasangan hidup yang dia mengaku setia, baik, seakan bertanggung jawab. Kalau sudah berani mengajak sesuatu yang melanggar norma? dimana bertanggung jawabnya? dimana baiknya? untuk hal yang prinsip sangat prinsip saja dia sudah berani melanggar, maka men-selingkuhimu, meninggalkanmu, melanggar hal hal lain akan lebih enteng baginya.

Cara menolak ajakan pacar tapi tidak membuatnya kecewa

Cara Menolak Valentine Gambar Anti Valentine

Hikmah Mengenai Valentine

Tekniksnya:

  1. Kalau doi seorang yang religius, ingatkan tentang keberkahan pernikahan. Pengen berkah nggak pernikahannya? Kalau mau berkah pernikahannya, memperolehnya juga harus dengan jalan berkah bukan jalan maksiat dan dosa. ML sebelum berstatus suami istri resmi merupakan perbuatan dosa yang dikutuk oleh Allah
  2. Kalau doi orang yang tipikal bisa membayangkan impian dan masa depan, ajak dia inget baik baik. Kalau kelak anak wanitanya dibegitukan sama orang lain, gimana perasaannya? Gimana kalau adiknya di ML sama orang lain yang bukan haknya? Kakaknya? sampai ibunya. Karena hakikatnya setiap wanita kalau bukan kakak, adik, ibu, tante ya pasti ada status keluarga dengan dirinya. Simak kisah Rasulullah ketika ada orang meminta izin berzina.
  3. Kalau dia tipikal tegas ya sampaikan bahwa kalau ngajak ke arah yang haram gitu, meraba raba, memberikan sinyal ke arah hubungan intim kita putus. Silakan merujuk ke artikel kami yang berjudul KITA NIKAH ATAU PUTUS SAJA atau baca kiat putus tanpa melukai
  4. Kalau pernah sama sama khilaf dulunya pernah seks bebas. Yakini dan sampaikan, setiap orang pasti selalu punya kesempatan kedua yang lebih baik buat bertaubat. Bantu aku / saya agar bisa belajar benar dan menjadi baik. Kalau bukan baik buat diri sendiri, baik dimata Allah.
  5. Kalau dianya berbuat kasar / Mengancam. Ancam membunuh, putus, mau meninggalkan. Wah malah lumayan, kitanya nggak repot repot mutusin dia. Tapi kalau arahnya udah kekerasan fisik / ancaman membunuh, mau tidak mau harus berani kita membincangkan dengan sosok yang bisa memberikan kita ‘perlindungan’ seperti orang tua, kakak, atau lainnya sebagai penjagaan diri.

Mungkin itu dulu sharenya, Sudah adzan maghrib. Kali nantinya akan bisa dilanjut dalam diskusi di kolom komentar yang ada di bawah artikel ini. Semoga bermanfaat uraian mengenai Cara Menolak Berhubungan Intim, ML, Berhubungan Seks Dengan Cowok Cewek Pacar Kita. Aku sarankan juga agar temen temen membaca Artikel bertema VALENTINE yang sudah kami tulis untuk Memberdalam pemaknaan mengenai Cinta.

7 Comments

  1. iklancs 15/04/2015
  2. noname 12/11/2015
  3. Abu Hafshah 17/11/2015
  4. Alda Khairiyah 21/02/2016
  5. Rusniaty 04/03/2016
  6. Anonymous 25/09/2016
  7. Abu Hafshah 25/09/2016

Leave a Reply